Implementasikan Program 3K Bupati Malaka, Ari Nahak : Sangat Membantu Pertumbuhan Ekonomi

BETUN RANAKANEWS.com – Program 3K (Kebun, Kandang, Kolam) akhirnya dinikmati kelompok pemuda asal Desa Lorotolus, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka.

Kelompok tani milenial Garden Lorotolus berhasil implementasikan program 3k dan bawasanya sangat termotivasi.

Demikian disampaikan Ketua Kelompok tani Milenial Garden Lorotolus, Arry Nahak ketika ditemui, senin (30/10/2023) usai lakukan Panen Raya bersama Bupati Malaka.

Ia mengatakan, dirinya sangat termotivasi dengan program 3k yang selalu disampaikan Bapa Bupati Malaka, pada setiap kesempatan.

Hari ini, dilangsungkanya panen raya tanaman hortikultura seperti sayur-sayuran, Pare, Mentimun, dan Terong yang ditanam oleh Pemuda Desa Lorotolus untuk menambahkan Penghasilan, dan memperbaiki ekonomi keluarga, sesuai dengan instruksi Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak S.H.,MH dengan Program 3K.

Ari Nahak, Ketua Kelompok Tani Milenial Garden Lorotolus

Dengan Program itu, punya niat untuk ditindaklanjuti karena tidak susah untuk kerja seperti buat Kolam Ikan, Kebun,dan Kandang itu sama sekali tidak susah untuk dikerjakan, yang lebih penting punya niat untuk kerja.

Dan hari ini terbukti adakan panen raya bersama Bupati Malaka Dr. Simon Nahak di Kebun sayur Kelompok Milenial Garden Lorotolus, walaupun baru Kebun yang terealisasi, tapi perlahan dengan semangat kerja pasti Kolam dan Kandang akan ada juga.

Ini juga akan menjadi motivasi bagi masyarakat khusus Milenial Malaka, sesulit apapun itu ketika punya niat untuk kerja tentu itu akan lebih muda.

Oleh karena itu, marilah terus berkerja dan terimakasih Bupati Malaka, sudah hadir ikut panen raya sekaligus memberikan banyak motivasi bagi kami untuk terus kerja dan kerja, ajaknya.

Petani berhasil, Pemerintah sukses dalam menjalankan Program yang sangat menyentuh sekali dengan masyarakat terutama para petan.

Hasilnya kita jual, dan itu akan sangat membantu kehidupan ekonomi kita, tutup ari. (YB/RN)

error: Konten dilindungi!