Kader PKS Siap Menangkan Paket SIAGA Dalam Pilkada NTT 2024 

KUPANG, RANAKANEWS.com – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT nomor urut 3, Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu (Paket SIAGA), mengahadiri kegiatan rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 se-NTT Partai Keadilan Sejahtra (PKS), Senin (28/10/2024).

Kegiatan berlangsung di Hotel Kristal itu dihadiri pengurus PKS, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Hadir pula anggota DPRD NTT dan DPRD kabupaten/kota dari PKS.

Di hadapan Cagub-Cawagub, Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu, Ketua Dewan Pimpina Wilayah (DPW) PKS Provinsi Nusa Tenggara Timur Anwar Hajral mengatakan,

Kader Partai Keadilan Sosial (PKS) yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur telah siap untuk memenangkan Paket SIAGA dalam pilkada 27 November 2024.

“Semua kader dan simpatisan PKS yang ada di seluruh NTT telah siap memenangkan paket SIAGA dalam pilkada 2024. Kami sangat optimis semua kader bekerja keras untuk memenangkan paket SIAGA dalam pilkada 27 November 2024,” katanya.

Anwar Hajral menegaskan salah satu pertimbangan PKS mengusung paket SIAGA sebagai gubernur dan wakil gubernur NTT karena Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu merupakan sosok pemimpin yang rendah hati dan pekerja keras sehingga sangat tepat untuk memimpin di NTT.

Dia mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi semua kader PKS di NTT untuk mendukung dan memenangkan paket SIAGA dalam perhelatan pilkada 27 November 2024.

“DPW PKS NTT juga telah menginstruksikan kepada semua kader dan anggota DPRD kabupaten/kota di NTT untuk mengalang dukungan di masyarakat untuk paket SIAGA.

Perolehan suara yang diperoleh dalam pemilihan legislatif yang lalu harus untuk SIAGA. Bila perlu ditambah menjadi dua kali lipat. Kami yakin tidak ada kader yang membelok karena apa yang dikatakan DPW PKS pasti dipatuh oleh para kader,” kata Anwar Hajral.

Sementara itu Calon Gubernur NTT, Simon Petrus Kamlasi mengapresiasi terhadap partai PKS yang dalam waktu yang begitu cepat memberikan dukungan kepada paket SIAGA, sehingga paket SIAGA berhasil maju dalam pilkada 2024.

“Kami mohon dukungan seluruh kader PKS di NTT untuk membantu doa dan bekerja memenangkan paket SIAGA, karena paket SIAGA memiliki program kerja yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat,” kata Simon Petrus Kamlasi dihadapan ratusan kader PKS. (*/Tim)

error: Konten dilindungi!