Daerah  

Bupati Dapawole Serahkan 3 Unit Kendaraan Operasional Kepada 3 Puskesmas di Kabupaten Sumba Barat

WAIKABUBAK, RANAKA-NEWS.com – Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole menyerahkan 3 (tiga) unit kendaraan operasional Puskesmas Keliling kepada Puskesmas Gaura, Puskesmas Karekanduku, dan Puskesmas Kabukarudi bertempat di halaman Kantor Bupati Sumba Barat, Senin (13/7/2020).
Bupati Dapawole bertindak selaku Pembina Apel pada Apel Kesatuan, dalam sambutannya mengatakan kendaraan operasional yang diserahkan hari ini harus dipergunakan dan dimanfaatkan untuk pelayanan masyakarat di puskesmas masing-masing.
Selanjutnya, Bupati Dapawole juga menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah terkait kedisplinan mengikuti apel dan masuk kantor.
“Ditengah pandemi Covid-19 ini, kita diharapkan dapat memberikan sikap yang loyal terhadap tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada kita masing-masing, agar penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sumba Barat dapat berjalan dengan baik,” tegas Dapawole.
“Sebagai ASN, kita harus tetap semangat bekerja demi bangsa, negara dan juga keluarga kita dan tentunya dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid-19,” tambahnya.
Dapawole juga mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun politik, oleh karenanya Dapawole menegaskan agar ASN dan TKD tidak boleh berpolitik dan jaga kenetralan.
“Kita boleh mendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati namun hal itu dilakukan pada saat berada di TPS nantinya. Jangan ikut berkampanye. Ikut mendengarkan visi misi Calon Kepala Daerah tidak dilarang namun dilarang untuk berkampanye,” tegas Dapawole.
Turut hadir pada Apel Kesatuan tersebut Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Pejabat Eselon 3 dan 4, Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat. (YB)
error: Konten dilindungi!