Daerah  

Dandim 1613/Sumba Barat Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit Beserta Persit KCK Cabang XVIII

WAIKABUBAK,RANAKANEWS.com – Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letkol Inf Yuliansa Fitra didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 1613/Sumba Barat Ny. Nur Yuliansa Fitra memberikan pengarahan pada saat Jam Komandan Kepada Prajurit beserta Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1613/Sumba Barat.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Terbuka Kodim 1613/Sumba Barat jalan Gajah Mada Kelurahan Maliti, Kecamatan Kota Waikabubak,Kabupaten Sumba Barat, Jumat (08/03/2024).
Pengarahan ini merupakan waktu bagi Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Inf Yuliansa Fitra untuk memberikan arahan kepada anggota dan keluarga sekaligus memastikan anggota dan keluarganya dalam keadaan sehat.

Mengawali sambutannya Letkol Inf Yuliansa Fitra mengucapkan terimakasih banyak atas tugas dan tanggung jawab yang diberikan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Sebagai prajurit kita harus menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya sesuai dengan Undang Undang dan peraturan militer yang berlaku, jaga kehormatan satuan, keluarga bahkan diri sendiri,” ujarnya.

Kita Harus tetap menjaga Keharmonisan di antara keluarga, yaitu menjaga keluarga agar suaminya bisa menjalankan tugas dengan baik dapat menjadi contoh dan teladan bagi keluarga, masyarakat dan bangsa, lanjut tentang permasalahan penggunaan media sosial tidak dipungkiri bahwa saat ini jamannya media sosial namun kita harus bijak dan bisa memanfaatkan media ini dengan sebaik-baiknya.

Sebelum mengakhiri Dandim Letkol Inf Yuliansa Fitra menekankan kepada seluruh anggota Kodim 1613/Sumba Barat dan ibu-ibu Persit untuk selalu menjaga keharmonisan di rumah tangga dan senantiasa bersyukur dengan rezeki yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa,”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1613/Sumba Barat Mayor Caj Mulyono, Pabung 1613/Sumba Barat Mayor Inf Nurhadi, Para Danramil dan Perwira Staf beserta seluruh prajurit, PNS dan Persit jajaran Kodim 1613/Sumba Barat.(*)

error: Konten dilindungi!