Daerah  

Jalin Keakraban,Kekompakan dan Kerjasama Tim,Lapaska Kelas IIB Waikabubak Gelar Family Gathering

WAITABULA,RANAKANEWS.com – Untuk menjalin keakraban dan kekompakan serta kerjasama antar pegawai, Lapas Terbuka Kelas IIB Waikabubak menggelar kegiatan family gathering yang bertempat di Pantai Kawona Beach Club,Kadi Pata, Sumba Barat Daya Minggu (17/09/2023).

Kepala Lapas Terbuka Kelas IIB Waikabubak Muhammad Yani mengatakan bahwa kita semua berkumpul di pantai yang indah ini, bukan tanpa alasan melainkan untuk refreshing dan juga kita saling mempererat keakraban, kekompakan, dan kerjasama tim,” ungkap Muhammad Yani.

Kegiatan family gathering ini diikuti oleh seluruh pegawai dan juga keluarga pegawai sehingga menciptakan suasana kekeluargaan dan mempererat tali silaturahim. Kegiatan ini diisi dengan senam dan mini games dengan hadiah yang menarik nanti akan ada senam dan juga mini games yang sudah disiapkan panitia, tentunya pasti ada hadiah yang menarik,”tambah Muhammad Yani.Antusias para pegawai dan keluarga membuat mini games yang dibuat semakin seru, semua berlomba-lomba untuk meraih hadiah yang telah disiapkan. Kegiatan family gathering ini di tutup dengan pertandingan mini sepak bola antara pegawai staf melawan penjagaan. Tidak mau ketinggalan Kalapas juga turut meramaikan pertandingan tersebut. Sangat antusias, seru dan cukup menguras tenaga,”pungkas Kalapas.

Diakhir kegiatan,Kalapas berharap keakraban,kekompakan dan kerjasama antar pegawai dapat meningkat sehingga dapat bekerja dan berkinerja dangan baik, dan juga hubungan kekeluargaan dan silatirahim terus terjalin,pertahankan keakraban, kekompakan, kerja sama, kebersamaan, dan kekeluargaan ini, mari kita sama-sama menjaga tali silaturahim, dan semoga kita semua bisa kembali bekerja dan berkinerja dengan semakin baik lagi,”tutup Muhammad Yani.(*)

error: Konten dilindungi!
Exit mobile version