Daerah  

Peran Aktif Babinsa Koramil 1613 – 01/Loli Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa di Wilayah Binaan

WAIKABUBAK,RANAKANEWS.com – Babinsa Koramil 01/Loli Kodim 1613/Sumba Barat Sertu Fahrurrahman menghadiri sekaligus lakukan pendampingan dan pengawalan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahun 2024 bertempat di Kantor desa Tanarara,Kecamatan Loli,Kabupaten Sumba Barat,Senin (18/03/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala desa Tanarara dan perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta masyarakat penerima manfaat Dana Desa.

“Kami disini hanya untuk ikut mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai dana Desa (BLT-DD) tersebut kepada masyarakat yang menerima.Dan diharapkan tepat sasaran dan dapat berjalan sesuai dengan aturan serta ketentuan yang berlaku,”ungkap Babinsa Sertu Fahrurrahman.

Pada kegiatan tersebut Babinsa Sertu Fathurahman juga berkesempatan secara simbolis berikan bantuan BLT DD kepada salah satu warga penerima manfaat berupa uang tunai.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan,”pintanya.

Dengan adanya bantuan dana desa ini diharapkan masyarakat yang telah menerima BLT DD nantinya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing.(*)

error: Konten dilindungi!
Exit mobile version