Pers  

Pj Wali Kota Kupang Coffee Morning Bersama Awak Media

KUPANG, RANAKANEWS.com– Penjabat Wali Kota Kupang George M. Hadjoh, SH, menggelar Coffee Morning bersama sejumlah  awak media, Jumat (02/12/2022) di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang.

Turut mendampingi penjabat Wali Kota Kupang, Staf Ahli dan sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Pada kesempatan tersebut, George Hadjoh menyampaikan terima kasih kepada sejumlah awak media yang turut memberikan andil serta mendukung program pemerintah Kota Kupang baik pengelolaan sampah, kebersihan, penerangan jalan, drainase dan persoalan infrastruktur jalan.

“Sejak digalakkan Gerakan Masuk Got (GMG) dan Gerakan Pungut Sampah ( GPS), teman-teman wartawan turut membantu sosialisasi kepada masyarakat terkait kebersihan di Kota Kupang. Saya sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada teman-teman wartawan telah banyak berkorban lewat ide dan tulisan dalam mensosialisasikan program yang di galakkan pemerintah saat ini. Ungkapan terima kasih perlu saya sampaikan karena teman-teman wartawan adalah bagian dari separuh nafasku,” ungkap George Hadjoh.

Lebih lanjut di katakan George, “kita tidak bisa kerja sendiri- sendiri, kita harus kerja bersama sehingga apa yang ingin dicapai dalam dapat terealisasi dengan baik.Keberhasilan pemerintah adalah keberhasilan seluruh masyarakat Kota Kupang termasuk media. Karena kalau kerja kolaborasi semua sasaran dapat dicapai dan itu adalah keberhasilan bersama.Terkait kebersihan yang terus kita galakkan hingga saat ini, memang masyarakat belum sepenuhnya memiliki kesadaran secara penuh untuk membuang sampah pada tempatnya.Masih didapati masyarakat pelintas jalan buang sampah melalui jendela kendaraan, bahkan ada anak sekolah yang makan Snack dan sampah plastiknya di buang saja dijalan,” beber mantan Kabiro Umum Setda NTT itu.

Dirinya berharap agar wartawan tidak membuang informasi bola liar kepada masyarakat dengan pikiran – pikiran negatif.

“Jika kita tanam pikiran negatif pastinya Tuhan akan marah. Masyarakat Kota Kupang, kita wajib memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta dan realita yang ada di lapangan,” harap mantan atlet kempo itu.

Pada kesempatan tersebut juga dibuka ruang sesi tanya jawab antara awak media dengan Penjabat Walikota Kupang terkait berbagai permasalahan dan solusi dari setiap masalah yang ada di Kota Kupang  (RN)

error: Konten dilindungi!