Plt. Dirut Bank NTT; Dukung Kupang Exotic Run & Jazz Festival 2024

Plt Dirut Bank NTT, Yohanis Landu Praing, S.E.,M.M saat memberi keterangan kepada awak media di Kantor Gubernur NTT, Kamis (29/8/2024). (Dok: TD/ranakanews.com).

KUPANG, RANAKANEWS.com – Plt.Direktur Utama Bank NTT, Yohanis Landu Praing,S.E.,M.M mengatakan, Kupang Exotic Run dan Jazz Festival merupakan ide yang sangat luar biasa dari Pj.Gubernur NTT, Ayodhia G.L.Kalake,SH.,MDC.

Tentu hal ini Bank NTT mendukung penuh pelaksanaan Kupang Exotic Run 2024 yang akan digelar pada Sabtu, 31 Agustus 2024 di halaman Kantor Gubernur NTT.

Hal ini dikatakannya saat memberi keterangan kepada awak media di Kantor Gubernur NTT, pada Kamis (29/8/2024).

Menurut Yohanis L.Praing bahwa Kupang Exotic Run memiliki efek domino yang cukup luar biasa, karena selain berdampak pada pemberdayaan UMK, tapi juga memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Nusa Tenggara Timur.

“Harapannya bahwa kegiatan Kupang Exotic Run itu bisa berlangsung setiap tahunnya, sehingga bisa memperkenalkan terkait dengan pariwisata di Nusa Tenggara Timur, karena selama ini NTT mengandalkan sektor pariwisata untuk menggenjot pertumbuhan ekonomi masyarakat,” katanya.

Bank NTT sebagai bank pembangunan daerah mendukung penuh kegiatan Kupang Exotic Run karena akan berdampak pada sektor pariwisata dan UMKM.

“Kami juga berharap bahwa dengan kegiatan ini bisa memberikan pertumbuhan ekonomi dan juga ada dampak yang sangat berarti bagi pengembangan usaha UMKM kita,” pungkasnya. (TD)

error: Konten dilindungi!
Exit mobile version