Daerah  

Pompa Hidram Tetap Berfungsi,Babinsa  Kodim 1613/Sumba Barat Rutin Lakukan Perawatan

WAIKABUBAK,RANAKANEWS.com – Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun harus terjun secara langsung untuk membantu.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Loli Kodim 1613/Sumba Barat Sertu Juakim Da Costa bersama warga melakukan perawatan Pompa Hidram yang berlokasi di desa Zalakadu,Kecamatan Tana Righu,Kabupaten Sumba Barat, Selasa (05/03/2024).Terpisah,Danramil 1613-01/Loli Kapten Inf I Nyoman Sukada menjelaskan bahwa Pompa Hidram ini merupakan salah satu bantuan dari Kodam IX/Udayana untuk membantu mengatasi dan memudahkan masyarakat dalam memperoleh air bersih.

“Babinsa rutin melakukan pengecekan untuk memastikan aman dan dalam kondisi baik. Sehingga kebutuhan air bersih untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari- hari masyarakat akan tetap terjaga,”ujar Danramil.

“Kegiatan seperti ini juga kami manfaatkan untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan sehingga terjalin kedekatan dan kerjasama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat,”pungkasnya.(*)

error: Konten dilindungi!
Exit mobile version