Daerah  

Sejahterakan Anggota,Kodim 1613/Sumba Barat Gelar RAT Primer Koperasi Kartika 

WAIKABUBAK,RANAKANEWS.com – Kodim 1613/Sumba Barat melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2024 Primer Koperasi (PRIMKOP) Kartika Sumba Barat yang mengusung tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas acara tersebut dilaksanakan di Aula Makodim jalan Gajah Mada Kelurahan Maliti,Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat,Jumat (08/03/2024).

Kegiatan dibuka oleh Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Inf Yuliansa Fitra dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat anggota tahunan koperasi ini bertujuan untuk mensejahterakan anggota dan rapat ini juga digunakan sebagai sarana komunikasi dan pembinaan guna memecahkan masalah yang dihadapi dilingkungan kerja koperasi, khususnya dibidang peningkatan dan pengembangan usaha.

“Melalui rapat hendaknya dapat dicermati sejauh mana efektifitas pelaksanaan program kerja Primkop Kartika Kodim 1613/Sumba Barat sehingga forum ini dapat dijadikan titik tolak untuk menilai kemajuan koperasi yang telah dicapai dengan berorientasi pada sejauh mana koperasi mampu memberikan kontribusi optimal untuk membantu komando dan mensejahterakan anggotanya,”ujarnya.

Sebagai ketua koperasi Kartika Kodim 1613/Sumba Barat Lettu Inf Sibawaeh dalam rapat tersebut membacakan laporan keuangan dihadapan seluruh anggota koperasi yang akan dipertanggungjawabkan oleh pengurus koperasi.

Dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) tersebut anggota Koperasi juga diberikankan kesempatan untuk melakukan pergantian pengurus koperasi, karena pada dasarnya suara dan keputusan anggota adalah yang tertinggi keputusannya.

Hadir dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) diantaranya Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Inf Yuliansa Fitra, Kadis Koperasi Kabupaten Sumba Barat Drs. Viktor Umbu Sulung, Ketua Dekopinda Kabupaten Sumba Barat, Ketua Primkop Kartika,Kasdim 1613/Sumba Barat beserta anggota koperasi Kartika Kodim 1613/Sumba Barat.(*)

error: Konten dilindungi!