Festival Seni Budaya Kupang Doldolu, Begini Kata Pelaku UMKM Kepada Pemkot Kupang

Ofiana D.S.D. Nubatonis, SH (ketiga) dari kanan (Dok: TD/ranakanews.com)

KUPANG, RANAKANEWS.com – Festival Seni Budaya yang digelar sejak Sabtu, 22 Juli hingga Kamis, 27 Juli 2023 berkat kerjasama Pemerintah Kota Kupang dengan Bank BTN dan Yayasan BaKTI dinilai sangat baik bagi pelaku UMKM di NTT, Kota Kupang khususnya. Dalam festival ini juga selain Expo UMKM, ada juga Expo Properti.

Ungkapan apresiasi dan terima kasih ini disampaikan oleh salah satu pelaku UMKM Kuliner Santika Palapa, KBPP Polri, Ofiana D.S.D. Nubatonis, SH kepada ranakanews.com disela-sela acara penutupan Festival Seni Budaya di Halaman Kantor Gubernur NTT, Kamis (27/07/2023) Malam.

Wanita berparas cantik dan multi talenta ini mengungkapkan perasaanya ketika digelarnya  acara Festival Seni Budaya di Kupang, NTT Tahun 2023, yang bertajuk “Kupang Doldolu” menurutnya sangat baik dan bagus.

“Ya perasaan saya senang sekali karena ada peningkatan pemasukan, lebih meningkat. Ketimbang di tempat kuliner Palapa. Karena di kuliner palapa itu kan mungkin belum banyak orang yang tau, jadi, masih sepi, belum terlalu ramai (selama ini,red),” ungkap Ofiana pelaku UMKM aneka minuman dingin, panas dan aneka kue itu.

Lebih lanjut ia mengatakan, terkait fasilitas sangat memadai. Seperti Listrik, Tenda, Toilet, semuanya sangat memadai.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kupang yang menggagas acara ini. Kami dari KBPP Polri dikasih 10 stand. Menurut saya ini sudah sangat luar biasa,” ungkap Ofiana, tersenyum sambil lompat-lompat.

“Harapannya semoga kolaborasi Pemerintah Kota Kupang bersama  Bank BTN tidak sampai disini saja tetapi tetap berlanjut di tahun berikutnya,” tutup Pemilik Butik Kain Tenun dan juga Penjahit yang beralamat Naikoten 1, Jalan Lantana Perumahan Dosen. (TD)

error: Konten dilindungi!
Exit mobile version